Pengukuhan dan Raker IKA FH-UH Jabodetabek, Imran Nating: Kita Ingin Nantinya Ada Rumah Singgah

Iklan

Pengukuhan dan Raker IKA FH-UH Jabodetabek, Imran Nating: Kita Ingin Nantinya Ada Rumah Singgah

, Maret 26, 2022


PUBLIKMEDIA.ID, JAKARTA - Jakarta- Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (IKA FH-UH) menggelar Pengukuhan dan Rapat Kerja pengurus bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022).


Dalam sambutannya, Ketua IKA FH-UH Jabodetabek, Imran Nating, S.H.,M.H menyampaikan bahwa melalui rapat kerja ini nantinya akan disusun program-program yang akan dijalankan selama masa periode kepengurusan, salah satunya ia menuturkan pentingnya untuk mengadakan rumah singgah sebagai sekretariat sekaligus tempat tinggal bagi adik-adik yang baru dan ingin berkarir di Jabodetabek.


"Salah satunya yang saya inginkan yang kita semua inginkan adalah bagaimana kita semua bisa mengadakan nantinya ada rumah singgah, berfungsi sebagai sekertariat sekaligus tempat tinggal bagi adik adik yang baru," ungkapnya.


Lebih lanjut, Imran Nating dalam kesempatan tersebut juga mengajak seluruh elemen IKA FH-UH untuk terus mendukung dan menyukeseskan seluruh kegiatan dan program IKA UH Jabodetabek.


"Di sini ada kanda Ismak, kita sebagai Ika fakultas mensupport beliau untuk menyukseskan program-program yang telah direncanakan oleh Ika Jabodetabek," ajaknya.


Terakhir, Imran Nating juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan Pengukuhan dan Rapat Kerja IKA FH-UH Jabodetabek atas kerja keras dan usahanya dalam penyelenggaraan acara ini.


"Saya ingin ucapkan terimakasih atas keterlibatan teman-teman sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dan berjalan lancar," tuturnya.


Menanggapi hal tersebut, Ketua IKA UH Jabodetabek, Muhammad Ismak, S.H.,M.H yang juga hadir menyampaikan apresiasinya atas kegiatan pengukuhan dan rapat kerja yang diselenggarakan oleh IKA FH UH Jabodetabek.


Terakhir dalam sambutannya, dirinya juga mengundang kepada seluruh IKA Jabodetabek untuk mengadakan silaturahmi sekaligus jalan santai yang akan diramaikan dengan beragam games.


"Saya sekaligus mengundang adik-adik yg hadir pada hari ini untuk datang di hari Minggu, Ika Jabodetabek mengadakan silaturahmi sekaligus jalan santai dan banyak games lainnya," tutupnya.


Sebelumnya, Dekan FH-UH, Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H.M.Hum dan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan ucapan apresiasinya terhadap terselenggaranya Pengukuhan dan Rapat Kerja IKA FH-UH Jabodetabek. (*)

TerPopuler