Lamaddukelleng Institut Baru, Sulaeman Sagoni Dorong Mahasiswa Menjadi Spirit Baru Melalui LPS-NU

Iklan

Lamaddukelleng Institut Baru, Sulaeman Sagoni Dorong Mahasiswa Menjadi Spirit Baru Melalui LPS-NU

, April 29, 2022


PUBLIKMEDIA.ID ; WAJO
- Lembaga Peradilan Semu Nusantara (LPS-NU) Institut Lamaddukelleng, sukses melaksanakan kegiatan Mahasiswa Berbagi pada Sabtu (30/04/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bekerjasama dengan PK PMII Institut Lamaddukelleng yang berlangsung mulai dari pukul 16.00-17.30 di RTH Kota (Taman Callaccu Sengkang).

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Pembina LPS-NU Sulaeman Sagoni, S.H., M.Si., M.H. yang juga merupakan Wakil Ketua I Bidang Kemahasiswaan Institut Lamaddukelleng yang secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga yang tidak hanya berasal dari wilayah kecamatan tempe, namun juga berasal dari kecamatan lain. 



Dalam kesempatan tersebut, beliau mengatakan bahwa “ Kegiatan seperti ini patut untuk terus diselenggarakan secara kontinu dan berkelanjutan, sejak awal kegiatan ini diberitahukan kepada saya, saya langsung menyambut dan memberikan restu kepada Lembaga Peradilan Semu Nusantara (LPS-NU) Institut Lamaddukelleng untuk melaksanakan kegiatan ini, sebagai Pembina LPS-NU Institut Lamaddukelleng, saya mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif seperti ini, sebab mengasah kepekaan dan jiwa sosial mahasiswa-mahasiswa institut Lamaddukelleng”.



Beliau juga mengutarakan harapan-harapannya bahwa “Institut Lamaddukelleng sebagai kampus yang baru saja berubah status dari Sekolah Tinggi menjadi Institut Lamaddukelleng, membutuhkan spirit-spirit baru, dan kami sebagai pembina sekaligus dosen mengharapkan kepada mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Peradilan Semu (LPS-NU) dapat mengambil peran dikampus dan juga masyarakat.”Ujarnya.


(Adt)

TerPopuler