Badan Narkotika Nasional (BNN) Rayakan HUT Yang Ke -21 Di Kalianda

Iklan

Badan Narkotika Nasional (BNN) Rayakan HUT Yang Ke -21 Di Kalianda

, Maret 24, 2023




PUBLIKMEDIA.ID, Lamsel,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalianda meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT Ke-21) di Desa Merak Belantung Kec.Kalianda Kab.Lampung Selatan, Rabu 22/03/2023.


kegiatan ini dihadiri Kepala BNN Kalianda AKBP Ikhlas,Sp.M.H, Staf Ahli Bid.Keuangan Syamsiah,S.E.M.M, Kapten Inf. M.Rafdi Mewakili Dandim 0421/Ls, Staf BNN dan Tamu undangan.


Dalam sambutannya Kepala BNN Kalianda AKBP Ikhlas,Sp.M.H, mengatakan " Narkoba adalah musuh kita semua, jadi dalam hal pemberantasan, kemudian untuk menghapuskan juga Narkoba ditanah air ini tidak bisa dilakukan oleh BNN sendiri harus bersinergi, tidak ada yang bebas dari jarak Narkoba semuanya dalam nya, tergantung dengan kita sejauh mana dengan keperdulian kita bapak dan ibu sekalian, yang paling kecil kita harus perduli dengan lingkungan keluarga kita harus ingat itu.


2045 nanti Indonesia memasuki 100 tahun Indonesia merdeka, bagaimana dengan generasi kita sudah siapkah anak-anak kita menggantikan kita, manakala dari sekarang kita siapkan sebagai generasi hebat yang bisa jauh dari pengaruh Narkoba, jadi pada saat ini kita menggelorakan perang dengan Narkoba.


Kalau teman-teman dari TNI perang dengan musuh yang nyata ada fisik dilawannya, kalau kita melaksanakan perang Narkoba tidak kelihatan musuh kita ini, apakah ada dikanan kiri kita, apakah ada di anak kita, keluarga kita atau tetangga kita, dia bisa datang dan pergi kapan dia mau tergantung dengan kita saja, oleh karena itu mari kita memerangi dan kita harus menang jangan mereka mendapatkan tempat.



Kalau masyarakat semuanya sudah bergerak dan perduli insyaalloh, Alloh SWT akan meridhoi upaya-upaya kita untuk melakukan pencegahan dan melakukan perang kepada narkoba ini" kata Ikhlas.


Ditempat yang sama Bid.keuangan Syamsiah, S.E,M.M, mewakili Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, mengucapkan" dengan acara ini setelah kita mengikuti melalui zoom meeting tadi online seluruh Indonesia, kita sadar semua bahwa memang pencegahan narkoba ini sejak dari remaja dan kesadaran dari keluarga sendiri dulu baru kita tuntaskan kemasyarakat, karena untuk Narkoba ini bukan hanya dikota terjadinya diseluruh dunia sampai dititik pelosok desa, oleh karena itu kami di acara pemerintah daerah khususnya bapak Bupati H.Nanang Ermanto sangat antusias sekali program kegiatan tentang pemberantasan Narkoba, anak-anak remaja kita selalu kami sampaikan di kabupaten Lampung Selatan ini, kita gotong royong terintegrasi dan kaliborasi semua Dinas ikut bersama-sama untuk membantu kemajuan Lampung Selatan, termasuk program stunting  dan pemberantasan Narkoba" ucapnya.


Selesai acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan potong Tumpeng. (Roi)

TerPopuler