Satgas VI Banops Subsatgas Dokkes Lamsel, Berikan Pertolongan Kepada Pemudik Dibakauheni

Iklan

Satgas VI Banops Subsatgas Dokkes Lamsel, Berikan Pertolongan Kepada Pemudik Dibakauheni

, April 18, 2023




PUBLIKMEDIA.ID, Bakauheni,- Kerja keras Satgas VI Banops Subsatgas Dokkes Lampung Selatan, untuk memberikan keselamatan para pemudik terutama yang menggunakan jasa penyebebrangan ASDP cabang pelabuhan Bakauheni  patut di ajungi jempol.


Berkat kesigapan Team, mereka berhasil mengevakuasi salah satu pemudik yang sedang mengalami pendarahan, di atas kapal Windu Karsa di pelabuhan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.


Mendapatkan informasi ada pemudik atas nama Pepiyanti samandah (25), asal Bekasi tujuan Pekanbaru, yang sedang hamil mengalami pendarahan, langsung mengevakuasi dan memberikan pertolongan untuk di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr.H.Bob.Bazar, SKM Kalianda.



Kasubsatgas Dokkes Lampung Selatan,  IPDA Dr.Cantika Tara Sabilla yang saat itu memimpin pengevakuasi menjelaskan, dirinya bersama team langsung memberikan pertolongan pertama setelah mendapat informasi tersebut.

"Kami bersama tim Kesehatan langsung berikan pertolongan pertama, dengan memberikan infus kepada pasien dan langsung mengevakuasi dari atas kapal untuk di bawa ke RSUD.Dr.H.Bob.Bazar, SKM Kalianda," ucap IPDA Dr. Cantika Tara Sabilla, Selasa (18/04/2023). Mewakili Kapolres Lampung Selatan. (Roi)

TerPopuler