Satlantas Polres Lampung Selatan Gelar SIM Keliling Di Desa Palas Sukaraja

Iklan

Satlantas Polres Lampung Selatan Gelar SIM Keliling Di Desa Palas Sukaraja

, Juni 20, 2023




PUBLIKMEDIA.ID, Lamsel,- Hadirnya Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, ternyata sangat tepat. Pasalnya masyarakat tidak perlu repot-repot ke Polres dalam mengurus SIM dan hal itu di nilai sangat membantu masyarakat yang di ungkapkan kepada media ini, Selasa (20/06/2023).


Tampak antusias warga mendatangi mobil SIM keliling. Selain itu, dengan adanya pelayan SIM keliling dari Polres Lampung Selatan yang membuka  membuat warga antusias saat mengikuti pelayanan perpanjangan SIM keliling.


Saat di wawancara awak media ini, Bripka Cipto  mewakili Kasat Lantas Polres Lamsel AKP. Joanifer Yolandra mengatakan” Bersyukur sekali dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sukaraja, jadi saya berfungsi sebagai pelayanan SIM keliling sesuai perintah dari Kapolres Lampung Selatan, Melaksanakan pelayanan SIM keliling di Desa Sukaraja, juga melaksanakan di beberapa tempat di Desa-Desa wilayah hukum Polres Lampung selatan khususnya,” ungkap Bripka Cipto. 


Lanjut Bripka Cipto” kami bertugas dalam rangka melayani masyarakat yang ingin memperpanjang SIM nya, dengan ini kami bisa mendekatkan diri dengan masyarakat  khususnya dalam pelayanan perpanjangan SIM keliling ini," sambung Bripka Cipto. 



" Harapan kami, dengan adanya pelayanan SIM keliling, selain bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, tapi si pemohon sendiri tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Polres Lampung selatan,” ujarnya.


Di tempat yang sama salah satu peserta perwakilan perpanjang layanan SIM keliling Jhun Hendri mengucapkan" saya sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Lampung Selatan dan jajarannya yang sudah bekerjasama dengan pemerintahan Desa, terjun langsung ke masyarakat, sehingga masyarakat sangat terbantu dengan adanya SIM keliling," ucap Jhun Hendri. 


" Mayoritas masyarakat di Desa Sukaraja ini petani, jadi untuk meluangkan waktu harus ke polres untuk memperpanjang SIM itu sangat sulit karna kesibukan," pungkasnya. (Roi)

TerPopuler