Proyek Pembangunan Di Desa Bakauheni Berjalan Sesuai Harapan Masyarakat

Iklan

Proyek Pembangunan Di Desa Bakauheni Berjalan Sesuai Harapan Masyarakat

, Juli 25, 2023





PUBLIKMEDIA ID, Lamsel,- Tahapan Pekerjaan Peningkatan Jalan Ruas kenyayan-Penobaan yang berlokasi di Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, berjalan dengan lancar dari proses awal hingga tahapan akhir pekerjaan, dan apresiasi serta dukungan disampaikan tokoh masyarakat sekitar dalam proses pembangunan hingga pekerjaan akhir, Selasa (25/07/2023).


Selain itu, Proyek yang telah ditetapkan awal pekerjaannya selesai dengan waktu yang sudah ditentukan dan berjalan baik.


Papan Informasi Proyek Peningkatan Ruas Jalan kenyayan-Penobaan 

Kepada kontrol sosial apresiasi disampaikan tokoh masyarakat kepada Pelaksana CV. Tenumbang Jaya dalam keterangannya yang berhasil diabadikan dalam rekaman audio yang berhasil dihimpun tim Publikmedia.id, Menuturkan, sejauh ini proses Pekerjaan Peningkatan Jalan kenyayan-Penobaan di Wilayah Kecamatan Bakauheni, berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.


“Saya mengapresiasi setingi-tingginya kepada pelaksana dalam melaksanakan tahapan pekerjaan dan masyarakat merasa gembira dengan adanya pembangunan infrastruktur di Desa Bakauheni. hingga saat ini sudah memasuki tahapan akhir dengan baik,” tuturnya. Roan salah seorang warga. 


Tidak hanya tokoh masyarakat, Sukirno selaku kepala Desa  juga mengungkapkan hal yang sama. Mengatakan bahwa memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dan Direktur sekligus pelaksana CV. Tenumbang Jaya, dalam pelaksanaan pembangunan Infrastruktur merata sampai pedesaan.


“Dua tahapan teratas visi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kelanjutan pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia (SDM). Serta dalam melaksanakan pembangunan di Desa Bakauheni pelaksana lapangan yang telah bekerja keras dari proses awal hingga akhir proyek tersebut berjalan dengan lancar dan baik,” ujarnya.



Sukirno juga menambahkan bahwa Kegiatan Peningkatan Ruas Jalan kenyayan-Penobaan  Desa Bakauheni 

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat mendukung para pelaksana dan ikut serta dalam pengawasan untuk lancarnya pekerjaan, sehingga sesuai dengan harapan untuk mengedepankan kualitas dalam pembangunan, ini agar berjalan baik dan dapat dirasakan manfaatnya untuk jangka panjang.


“Saya berharap kepada masyarakat agar mendukung Jalannya Pembangunan hingga tahapan akhir pekerjaan, serta ikut dalam pengawasan, agar pekerjaan berjalan lancar dan sesuai harapan,” tambah Sukirno. 


Sementara itu, Rustam pelaksana lapangan saat dikonfirmasi media Publikmedia.id mengatakan, pelaksana proyek sudah melaksanakan tugas semaksimal mungkin agar pekerjaan peningkatan Ruas kenyayan-Penobaan jalan dapat selesai dengan baik, dan sesuai dengan harapan masyarakat.


“Pelaksana bertanggung jawab  terhadap pelaksanaan dilapangan, dan semaksimal mungkin dan sudah berupaya melaksanakan pekerjaan sesuai dengan program kerja agar dapat selesai dengan baik,” ungkap Rustam.


Lanjut Rustam, Pencapaian pekerjaan proses awal hingga akhir berjalan lancar berkat dukungan kepala Desa dan partisipasi tokoh masyarakat sekitar, Hal itu karena masyarakat sangat senang dan berterimakasih adanya pembangunan peningkatan jalan desa tersebut yang merupakan jalan umum yang juga berfungsi melayani angkutan utama untuk meningkatkan akses dalam meningkatkan perekonomian.


“Infrastuktur sangat penting untuk perekonomian demi kelangsungan hidup, karena itu tokoh masyarakat sekitar mendukung dan mengapresiasi pekerjaan Peningkatan Infrastruktur jalan Desa Bakauheni yang berlokasi diwilayah Kecamatan Bakauheni itu,” pungkas Rustam.  (Roi/tim)

TerPopuler