Pemkab Lampung Selatan Gelar Pasar Murah di Desa Banding

Iklan

Pemkab Lampung Selatan Gelar Pasar Murah di Desa Banding

, Agustus 24, 2023



PUBLIKMEDIA.ID, Lamsel,- Pasar murah di adakan di desa Banding, Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (24/08/2023).


Turut hadir kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lampung Selatan Hendra Jaya ,S.SOS.M.M, Kadis Perikanan, Kadis Koprasi, Kadis Peternakan atau yang mewakili, Camat Rajabasa Sabtudin, S.SOS,M.M, Sekcam Rajabasa, Kepala Desa, Babinsa, Para Kasi dan Masyarakat Desa Banding.


Camat Rajabasa  Sabtudin ,S.SOS.,M.M dalam sambutanya mengucapkan" Alhamdulillah, puji syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala di mana pada pagi hari ini kita sama-sama dapat menghadiri kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab).


Ucapan terima kasih  disampaikan Sabtudin Camat Rajabasa, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang telah melaksanakan kegiatan Pasar Murah ini dalam rangka menekan inflasi.


"Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini daya beli masyarakat akan stabil dan tentunya ini untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, sehingga pada waktunya nanti masyarakat khususnya kecamatan Rajabasa ini, daya beli dan harga bahan-bahan pokok dapat stabil, oleh karenanya sekali lagi saya ucapkan terima kasih 

Ucap Camat Sabtudin.


Pada kesempatan ini juga Kadis Perindag Hendra jaya mengatakan " saya mewakili Bupati Lampung Selatan Bapak H.Nanang Ermanto, karna beliau tidak dapat hadir ditengah-tengah kita semua, karena bapak H.Nanang Ermanto lagi ada kegiatan di Ketapang menanam pohon mangrove, oleh karena itu saya mengajak bapak/ibu semua untuk Bersyukur Kepada Allah SWT, karena dipagi hari ini kita masih diberi kesehatan dan saya yakin kegiatan ini akan menginspirasi berbagai pihak, sehingga diharapakan agar kebutuhan pokok dapat terjangkau oleh masyarakat" Kata Kadis.



Saya berharap kerjasama ini, dapat dilaksanakan antara Pemerintah Daerah dan Pelaku Usaha mudah-mudahan dapat kita tingkatkan lagi.


Pada kesempatan ini saya juga ingin mengingatkan bahwa, kita sedang masuk ditahun politik 2024 nanti, akan berlangsung pesta demokrasi pemilu setempat, termasuk pemilihan presiden dan wakil presiden.


"Untuk itu saya minta Desa Banding Kecamatan Rajabasa, dapat memotivasi dalam menjaga keamanan  ditahun politik ini,

sudah pasti banyak hal-hal yang harus kita sikapi dengan bijak yang dapat memecah belah masyarakat" Pesan Kadis.


Dengan mengucap bismillah hirrohman nirrohim kegiatan Pasar Murah di Desa Banding, secara resmi saya buka.


"Semoga kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang lebih terjangkau". Tutup Kadis (Roi)

TerPopuler