Deden Aliando Adakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK)

Iklan

Deden Aliando Adakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK)

, September 18, 2023




PUBLIKMEDIA.ID, Lamsel,- Deden Aliando anggota DPRD komisi lll kabupaten lampung selatan dari partai Perindo periode 2019 - 2024, dapil lll Kecamatan penengahan, Ketapang, Bakauheni dan Seragi  melaksanakan kegiatan sosialisasi pemahaman Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK), dusun l desa kelau kecamatan penengahan dalam acara tersebut nampak hadir H.Sohilal selaku kepala desa kelau dan tokoh masyarakat, minggu (17/09/2023).


acara dibuka oleh H.Sohilal selaku kepala desa kelau, dalam sambutannya H.Sohilal mengucapkan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan pada hari ini.


Ditempat yang sama dalam sambutannya  Deden Aliando mengatakan kedatangannya guna mensosialisikan Ideologi Pancasila dan Wawasan kebangsaan kepada masyarakat karena itu merupakan salah satu tugas tambahan, selain sebagai Pengawasan terhadap program pemerintah dan membuat peraturan daerah, Dewan Perwakilan Rakyat juga baik turun langsung kemasyarakat guna memberikan pemahaman pentingnya mengamalkan pancasila dan cinta tanah air dalam kehidupan bermasyarakat.



Ia juga mengatakan harapan kedepannya

Dengan mengadakan sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini dirinya mengharapkan masyarakat tidak lupa akan cinta tanah air dan butir-butir pancasila sehingga bisa mengamalkannya.


"semoga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat tidak tidak lupa akan cinta terhadap  bangsa dan negara tercinta ini, serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat." Tutupnya.


Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelau yang sudah hadir dalam kegiatan sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, karena menurutnya sangat pentingnya pemahaman dan tidak lupa butir-butir pancasila. Guna menjaga Persatuan dan Keutuhan bangsa. (Roi)

TerPopuler