Peringati HUT Ke- 53 Perhubungan Nasional KSOP Kelas IV Bakauheni Gelar Bakti Sosial

Iklan

Peringati HUT Ke- 53 Perhubungan Nasional KSOP Kelas IV Bakauheni Gelar Bakti Sosial

, September 14, 2023



PUBLIKMEDIA.ID, Lamsel,-  Peringati HUT Ke-53 perhubungan nasional kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan Bakauheni (KSOP) kelas IV, KSOP kelas IV. Gelar bakti sosial bagikan 345 paket sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, di Dua titik. 245 paket sembako Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Dan 100 paket sembako Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (13/09/2023).


Turut hadir dalam acara ini Kepala DPC Gapasdap Bakauheni H. Warsa, PT ASDP Indonesia Ferry cabang utama Bakauheni Hasan mewakili GM Capt Rudi Sunarko, PT. Bandar Bakau Jaya Tatang, Kepala Cabang PT Jembatan Nusantara Bakauheni Yanto, Kepala Cabang PT Trimas Bakauheni Cak Asmuni, PT Seapi General Secretary Desta Armelia Pujiarti, Babinsa Koramil 421-03/Pnh, Kopda Windu Juli Admaja, Bhabinkamtibmas Bakauheni Aipda Hartanto dan para tamu undangan.


Mengawali acara HUT ke-53 perhubungan nasional Kades Bakauheni Sukirno yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bakauheni Riki Dwi Aditya mengatakan, dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional yang ke-53 di Desa Bakauheni dengan menggelar bantuan sosial kepada masyarakat Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. 


" Mengucapkan terimakasih dan selamat ulang tahun Perhubungan Nasional yang Ke-53. Semoga dengan adanya giat bakti sosial ini bermanfaat juga menjadi berkah bagi semua masyarakat Desa Bakauheni atas bantuan paket sembako nya," ucap Sekdes Bakauheni Riki Dwi Aditya.


Kepala kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan Bakauheni (KSOP) kelas IV, Capt Tommy Aronda, M.Si., M.Mar, didampingi oleh Ferri Hendri Yamin menjelaskan, Alhamdulillah, kami dari kementerian perhubungan bersama sama stakeholder memberikan bantuan sembako sejumlah 345 paket sembako, 245 paket sembako kepada masyarakat Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Dan 100 paket sembako Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan sebagai bentuk kepedulian kami, semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa bermanfaat.


" Semoga kedepannya akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan bukan hanya kali ini saja," jelas Kepala KSOP kelas IV Bakauheni Lampung Selatan Capt Tommy Aronda, M.Si., M.Mar


Dalam kesempatan itu juga mewakili dari PT ASDP Indonesia Ferry cabang utama Bakauheni mewakili GM Rudi Sunarko, Hasan menuturkan saya dari PT ASDP Indonesia Ferry cabang utama Bakauheni mewakili GM Capt. Rudi Sunarko dalam rangka memperingati HUT ke-53 perhubungan nasional terimakasih serta memberikan ucapan selamat ulang tahun dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala KSOP kelas IV Bakauheni Lampung Selatan atas undangan.


" terimakasih kepada kepala KSOP kelas IV Bakauheni bapak Tomi dan semoga sinergitas, koordinasi lebih baik lagi kedepannya dalam bertukar informasi demi pelayanan penyeberangan khusus nya lintas pelabuhan Bakauheni Merak," tutur Hasan.


Sementara dari Gapasdap Bakauheni Lampung Selatan H. Warsa menambahkan, pertama tama saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Perhubungan nasional yang mana berkaitan dengan KSOP kelas IV Bakauheni.


" Yang mana di hari HUT ke-53 perhubungan ini dengan giat Bakti sosial dan semoga momentum ini bisa membantu masyarakat juga dalam pelayanan pelayaran bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya Ketua Gapasdap Bakauheni Lampung Selatan H. Warsa. (Roi)

TerPopuler