Keren !!! SD Negeri 1 Sukamulya Adakan Banyak Perlombaan

Iklan

Keren !!! SD Negeri 1 Sukamulya Adakan Banyak Perlombaan

, Agustus 16, 2023



PUBLIKMEDIA.ID, Lamsel,- Dalam Rangka menyambut hari  Kemerdekaan Republik Indonesia, Dirgahayu HUT yang ke- 78 th, SD Negeri 1 Sukamulya Kec. Palas Kab.Lampung Selatan adakan banyak perlombaan, Rabu (16/08/2023).


Perlombaan yang diadakan bertempatkan di Aula SD Negeri 1 Sukamulya diantaranya Lomba:

    1. Balap Kelereng 

    2.Joged Bola Pimpong

    3.Makan Kerupuk

    4.Balap Karung

    5.Memasukan Paku 

         Dalam Botol 

    6.Sepak Bola Pakai 

           Sarung 

    7.Estapet Karet Gelang

    8.Memasukan Sedotan               

          Dalam Botol 


Kepala sekolah (Kepsek) SDN 1 Sukamulya Ahmad Sarpawi S.pd, mengatakan" saya selaku kepala sekolah SDN 1 Sukamulya, mengajak semua guru-guru dan murid-murid saya, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke- 78 th.



Lanjut Ahmad Sarpawi S.pd, Kegiatan ini diikuti siswa-siswi kelas 1 sampai dengan kelas 6, anak-anak yang mendapatkan Juara Hadiah nya sudah disiapkan oleh panitia.


Kemudian sebelum kegiatan ini, SD Negeri 1 Sukamulya juga ikut kegiatan ditingkat kecamatan yaitu, Gerak Jalan Sehat mengirim Putra dan Putri, kemudian ikut juga Lomba Pramuka ditingkat kecamatan, untuk Pramuka ditingkat kecamatan Alhamdulillah SD Negeri 1 Sukamulya mendapatkan Juara ke- 3.


Harapan kedepannya" anak-anak dapat meningkatkan kembali baik dibidang Olahraga, dibidang Agama dan dibidang Seni, yang kemaren ingin ikut Drumband tetapi karena Drumband nya baru dan anak-anak juga baru dipilih, sehingga belum bisa mengikuti Lomba Drumband ditingkat kabupaten, tetapi anak-anak siap berlatih terus kedepannya supaya dapat tampil ditingkat kabupaten." Pungkasnya (Roi)

TerPopuler